Memilih Bahan kacer di lapangan atau di gantangan



Nah ini sering di pertanyakan kepada rekan-rekan Kacer Mania Indonesia (KMI),Kalau kita pilih kacer yang juara otomatis anak kemaren sore juga bisa dan tau..tapi tuk melihat bakat kacer itu susah..

Contoh ada burung yg main mewah dah sedikit aja on..tapi lasak..seandainya kacer tersebuat tidak mbagong,lasak atau ngepel dialah juaranya..

Nah ini yg dinamakan celeng rasa sapi..semua materi bagus vokal ok dan gaya meawah..tapi karna masih banyak kekurangan otomatis kacer tersebuat tidak masuk daftar juara sama sekali..

Kita cukup mengendap- mengendap bak mata kucing garong.. itu prospek bagus dan yag pasti harga pasti murah karna nominasi aja gak...
Setelah berunding bisa dibeli..tanyakan set dan rawatnya..disitu kita dwajibkan teliti apa yg sebenarnya yang salah pada ini burung..
Tapi jangan milih yg kerja di awal mbagog..kerja lagi mbagong lgi..tanpa ada tanda- tanda on sedikit pun..itu benar-bener celeng..lebih berhati – hati…

Berikut cara penangananya..

Tuk ..coba setiap hari masukin ke keramba jagan dipaksa mandi.cukup tunggu aja 10 menit mau mandi apa tidak..kasih jangkrik standar aja 5/5..jangan pakek yang lain dulu..jemur jangan lama setengah jam aja liat kondisi..lakukan selama 1 bulan jangan buru-buru dicoba..biarkan di santai menikmati ..prosesnya..setelah kondisi dah ada perubahan..tes dilaberan..isyallah celeng akan berubah menjadi sapi..itu trik bahan versi saya jilid 1. Mari kita tunggu jilid 2 nya….

Berikut tips cara memilih bahan kacer di lapangan…dari Ibi Bandar Kacer


0 Response to "Memilih Bahan kacer di lapangan atau di gantangan "

Posting Komentar