Piala Konservasi Shangrilla Love Bird Rossidin Double Hattrick

Nama Rossidin semakin terkenal di belantika dunia kicau burung , terutama untuk lovebird lovers se-Nusantara khususnya di wilayah Sumatera. 

Gaco kesayangan Om Isan Fadjrian, Selain stabil di lapangan juga mempunyai kualitas luar biasa, baik volume, gaya sangat atraktif jika digantangkan, maupun durasi kerja. 
Double Hattrick  di piala konservasi Piala Konservasi Shangrilla #dok FB
Isan Fadjrin

Sudah banyak kicaumania yang berminat meminangnya dengan mahar menggiurkan,lovebird Rossidin pernah ditawar oleh peserta lainnya dengan harga Rp.150 juta namun di tolaknya seperti di kutib di pekanbaru.tribunnews.com

Hal ini membuat pemilik bangga karena prestasinya, Rossidin dari 31 Oktober sampai 27 Januari 2017 sudah mengkoleksi Trophy Ke 96 Piagam Ke 105 dari 2 bulan lebih di 15 Kota, lovebird Rossidin juga pernah hattrick Di Launching Radjawali DPC Kab.Bungo,Jambi, dan yang terbaru  Double Hattrick yang diraihnya dalam Piala Konservasi Shangrilla – Batam (8/1/2017).

Dalam Lomba Piala Konservasi Shangrilla – Batam (8/1/2017) love bird Rossidin berhasil menjuari enam kelas yang di lombakan alias  Double Hattrick seperti di lihat dalam daftar Juara Piala Konservasi Shangrilla ( mediabnr.com ).
Semoga di Even-even besar lovebird Rossidin sukses dimenanginya,Lanjutkan Tour Gantangnya......

Semoga bermanfaat.

0 Response to "Piala Konservasi Shangrilla Love Bird Rossidin Double Hattrick "

Posting Komentar