Download Materi Isian Kacer Asabil Juara Piala Presiden Jokowi

Dunia Burung Berkicau  adalah salah satu hobi yang paling favorit saat ini, tidak hanya untuk kalangan menegah kebawah, namun kalangan papan atas pun turut andil dalam peranan di dalam Hobby Burung Berkicau. Kita juga bisa menyalurkan hobi, kita juga bisa berhubungan dengan rekan kita dari Penghoby Sesama hoby. Kali ini saya akan membicarakan salah satu profil kicau mania lama di Jakarta yang disebut mr. Mbink dari Tim Burisrowo, yang terkenal dengan kacer andalanya asabil.


gaya terbaik yang dihadirkan kacer Asabil saat bertarung dengan gaya mewahnya, pada saat memuntahkan materi mewah dari berbagai isian burung berkicau secara paseh dengan durasi panjang serta volume cetar. Selain itu, karisma Kacer Asabil selalu memiliki daya tarik tersendiri dan sering juga mengakibatkan lawanya membagong ataupun membalon. Itulah sebabnya Mr. Mbink menjadikan Asabil sebagai gacano favoritnya.




Download Format mp3 kacer asabil

 PERAWATAN ASABIL

Dengan penampilan luar biasa seperti itu, bagaimana Abdabilah memperlakukan Asabil, baik harian atau setelan lombanya. hal Ini bisa menjadi bahan referensi untuk Kicaumanía lain, terutama Kacermanía, sehingga mungkin beberapa bagian atau seluruhnya bisa dijadikan bahan belajar dan rujukan. 

Menurut Abdillah, ia mengeluarkan Asabil setiap hari dari pukul 6 pagi,  lalu diembunkan atau diangin-anginkan. Saat matahari panas, ia mejemur sampai sekitar jam 11. Selama penjemuran, makanan dan minuman diambil terlebih dahulu.

Ambil dari jemur, kasih 4 ekor jangkrik, angin-anginkan lagi. Setelah makan jangkrik, burung baru dimandikan. Selesai mandi, cepuk minum dan pakan diisi yang baru, lalu masukkan sangkar, burung kembali dianginkan. Pada proses ini, burung-burung master didekatkan, yaitu kolibri, cililin, kenari, jalak kebo dan rambatan.

Sore hari, kembali dikasih 4 jangkrik, lalu mandi lagi. Anginkan lagi sampai kering, baru dikerodong dan burung disimpan. Di saat burung mandi, sangkar dibersihkan. Untuk cepuk pakan, Abdillah selalu mengisi dengan Topsong hijau. Air minum juga selalu diganti. H-2 bila diperlukan bisa diberikan asupan tambahan seperti Moncer1.

Pastikan diberi jangkrik yang segar dan sehat. Sebaiknya jangkrik yang baru dibeli jangan langsung diberikan pada burung. Karantina dulu satu dua hari dalam media yang bersih dan sehat, lalu berikan pakan yang terjamin kebersihannya dan mengandung nutrisi yang diperlukan burung.

dikutib dari burungnews.com

0 Response to "Download Materi Isian Kacer Asabil Juara Piala Presiden Jokowi"

Posting Komentar