Dalam Rangka Memeriahkan Peringatan Ulang Tahun Ke-74 Republik Indonesia Panitia Desa Sukadamai Mengadakan Perlombaan

Dalam rangka menyambut HUT RI ke-74 tahun 2019 ini banyak digelar perlombaan  Bertempat di kantor Desa Sukadamai yang beralamat di jalan Anggrek Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo.

Adapun  lomba yang akan dilombakan antara lain Senam Diabet, Lomba Balap karung, lomba Pidato, lomba menyanyi tingkat SD dan masih banyak lomba lainnya," kata Dwi Nurohim, S.Pd.I Kadus Sukamulya, Kamis (31/7).

Untuk Info Lebih lanjut silahkan Hubungi Contackt Person yang ada di Brosur

Untuk hiburan masyarakat Panitia Desa Sukadamai juga menampilkan seni tradisional jaran kepang/ kuda lumping dan masih banyak hiburan yang di sedikan.“kata Yopie Dwi Nugroho " selaku ketua Panitia.

Tarian tradisional Jawa menampilkan sekelompok prajurit tengah menunggang kuda. Tarian ini menggunakan kuda yang terbuat dari bambu atau bahan lainnya yang di anyam dan dipotong menyerupai bentuk kuda, dengan dihiasi rambut tiruan dari tali plastik atau sejenisnya yang di gelung atau di kepang. Anyaman kuda ini dihias dengan cat dan kain beraneka warna. Tarian kuda lumping biasanya hanya menampilkan adegan prajurit berkuda, akan tetapi beberapa penampilan kuda lumping juga menyuguhkan atraksi kesurupan, kekebalan, dan kekuatan magis, seperti atraksi memakan beling dan kekebalan tubuh terhadap deraan pecut. Sumber: wikipedia.org 
 

0 Response to "Dalam Rangka Memeriahkan Peringatan Ulang Tahun Ke-74 Republik Indonesia Panitia Desa Sukadamai Mengadakan Perlombaan"

Posting Komentar