Hasil Lomba Burung Berkicau Piala Kapolsek Feat Rimbo Ulu BC

Even Piala kapolsek feat Rimbo Ulu BC yang dikoordinasi Om pardi (ketua panitia) ini berlangsung meriah dan sukses, serta dihadiri para kicau  mania bangko, bungo, damasraya dan tebo sekitarnya.murai batu putra dewa andalan Om acun dari Bangko tampil memukau dalam lomba burung berkicau Piala kapolsek feat Rimbo Ulu BC yang digelaran di Lapangan polsek rimbo ulu, Provinsi Jambi, Minggu (15/10), putra dewa sukses mencetak hattrick.

Bangko BC mendominasi kelas murai batu yang dimainkan tiga sesi. putra dewa bersaing ketat dengan MB Kapten milik cik jang ( Bangko ) yang berhasil peringkat 2 di kelas sumpah pemuda dan disusul MB Exlel milik om Rasid ( Rimbo Bujang ).


Kacer-kacer terbaik tampil di Piala kapolsek feat Rimbo Ulu BC, Kelas utama Sumpah pemuda dimenangi kacer Satria Inc Om agung dari Damasraya (DBC).Satria menyisihkan kacer RH Milik om ade (Bungo ) dan lorenzo milik Doni Rimbo Bujang.

Kelas kaporles dijuarai kacer baret andalan Om suko hadi, Posisi kedua dan ketiga ditempati kacer MPL milik om Ruri ( BBM ), Boas mili Rori ( BBM ).

Adapun  kelas RUBC Juga dijuarai kacer baret milik om suko hadi ( Rimbo Bujang ) dengan bersaing ketat dengan kc boas mili Rori ( BBM ) dan RS Andalan om HJB ( Bungo ) yang berhasil di posisi ketiga. dengan demikin kacer baret (suko hadi) mampu membuktikan kualitasnya  dengan berhasil double winner.

kelas lovebird (tiga sesi) dan kapas tembak (dua sesi) terlihat lebih merata. Lovebird Dayang orbitan Om Devano ( Bangko ) menjuarai Kelas Sumpah pemuda, disusul otan  milik Om kodin ( Rimbo Bujang ) dan Queen andalan Om rama (Sakral SF ).

Kelas Kapolsek dimenangi lovebird nono milik Om A9 ( Bungo ), mengalahkan Olive besutan Om Riyan ( Rimbo Ulu) dan Gotik andalan Om ketur  (U12). Adapun Kelas RUBC dijuarai lovebird Nona.

Kapas tembak Rere kepunyaan Om Idon (unit 7 ) berhasil terbaik di dua kelas yang di lombakan di susul Pandawa milik om tri adi ( rimbo ulu ), senpi milik om yudi dikelas kapolsek dan di kelas RUBC kt  Pendawa kt  acong di posisi kedua dan tiga.

untuk kelas kenari,kenari ucil juga berhasil meraih double winner mengalahkan kn jupiter milik om sukrianto ( NSC ) disusul Kn Silet milik om Tomi EXEL ( Rimbo Bujang )

kelas cucak hijau di juarai dengan burung berbeda CI bima bakti berhasil menjuarai kelas kapolsek di susul CI galaksi milik om HJB ( Bungo ) dan obeng milik om ipang ( Pulau BC ).

Om Pardi selaku ketua pelaksana Piala kapolsek feat Rimbo Ulu BC mengucapkan  terimakasih atas kehadiran rekan-rekan kicaumania dari berbagai Kabupaten. “Mohon maaf jika ada kata, perilaku, serta hidangan dan jamuan yang kurang berkenan di hati rekan-rekan kicaumania,” ujarnya.

Panitia juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dari berbagai pihak, antara lain kapolsek iptu hermana, Putra Kota Ukir, rumah sederhana BF, Om Yopi dan rekan-rekan lainnya yang tidak dapat disebutkan satu persatu, yang telah membantu kesuksesan Piala kapolsek feat Rimbo Ulu BC.


selamat bertemu kembali di even berikutnya...

Serba serbi lomba dan para jawara.....











0 Response to "Hasil Lomba Burung Berkicau Piala Kapolsek Feat Rimbo Ulu BC"

Posting Komentar