Voer Dan Buah Yang Tepat Agar Pleci Cepat Rajin Berkicau

Makanan voer Pleci saat ini sudah tersedia di pasaran, dari yang termurah hingga yang paling mahal. Voer bagi pecinta burung sering dijadikan makanan utama burung yang dipelihara. Jika Anda ingin memberi Voer, beri Voer tekstur lembut atau bubuk. Pastikan bahan yang ditawarkan terbuat dari bahan berkualitas tinggi sehingga Pleci Anda tidak kekurangan gizi. Jika Pleci diberikan Voer terbaik dan juga mengandung banyak nutrisi, Pleci menjadi aktif, gesit dan sehat, Sehingga ia akan rajin berkicau, dan suaranya pun jernih.

Voer untuk Pleci di pasaran tersedia dengan berbagai merek. Tapi tidak semua kandungan gizi dari voer sudah lengkap, berikut voer yang di jual dipasaran...

1.voer SKM

 2.voer leopard


Untuk protein hewani. Solusinya, banyak yang menyediakan makanan tambahan. Untuk tambahan protein hewani Anda bisa memberi cacing Hong Kong atau Kroto 2-3 kali seminggu, air secukupnya sudah cukup untuk diminum sendiri. Namun, Anda bisa memberi minuman yang mengandung vitamin untuk hewan piaraan Anda.Namun sebenarnya makanan utama Pleci adalah buah-buahan. Jika Anda memelihara Pleci, pastikan buah-buahan selalu tersedia untuknya, karena buah-buahan sangat penting agar Pleci rajin berkicau. Berikut beberapa jenis buah-buahan yang disukai dan bisa membuat Pleci Anda rajin berkicau.

1. Pisang
Pisang adalah buah yang sering diberikan pada Pleci dan burung lainnya. Pisang mengandung karbohidrat dan bahkan vitamin A yang tergolong tinggi. Buah ini memiliki sifat mengisi dan bisa memberi energi ekstra untuk plecis Anda. Namun, karena mengandung cukup karbohidrat, pasokan buah ini harus diatur sedemikian rupa sehingga tidak berlebihan. Bila diberikan secara teratur setiap hari, burung cenderung menjadi cepat dan malas. Anda bisa memberikan pisang sebagai pendamping voer Pleci.
2.Pepaya

Pepaya sering diberikan untuk melengkapi makanan pleci. Pepaya memiliki banyak manfaat bagi Pleci, salah satunya sebagai terapi bagi Pleci yang mengalami over birahi. Pepaya mengandung antioksidan yang sangat baik untuk tubuh. Selain itu, buah ini juga mengandung vitamin A, vitamin B, vitamin C, vitamin E, asam folat, flavonoid dan beberapa mineral seperti potassium dan magnesium yang diperlukan untuk menjaga daya tahan tubuh. Jika Pleci memiliki gangguan pencernaan, pepaya bisa membantu mereka mengatasinya.
Demikian uraian mengenai, deskripsi Voer Dan Buah Yang dibutuhkan agar Pleci tetap sehat dan aktif. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Voer Dan Buah Yang Tepat Agar Pleci Cepat Rajin Berkicau"

Posting Komentar