Kopas dari awal penjodohan sampai siap lomba dengan System koloni


System koloni love bird saat ini menjadi buah bibir di kalangan pecinta love bird bayak para pecinta love bird membawa gaconya ke arena lomba dengan system koloni dengan membawa gaconanya ke arena lomba dengan berpasangan dan di pisahkan saat mau di gantangkan saja...berikut tahap- tahap awal penjodohan sampai siap lomba ala Rauf Bf


  1. Tetap kita harus punya gacoan yg mental bagus fighter full latah mau jantan atau betina tidak asal sembarangan kita akan main SKL.
  2.  Tahap penjodohan di kandang masing di tempel 1-3 hari beri ef jagung agar sama- sama" birahi
  3.  Si jantan masukan ke kandang si betina yaa omku jangan lupa si jantan masukan ke kandang si betina sangat sampai terbalik karna hal ini sangat berpengaruh.


4 .Rawatan cukup mandi pagi sore tampa jemur milet kiloan yg sudah di bersihkan minum air yg  sudah di rebus di tambah vitamin super N ganti setiap pagi 2-3 ttes.
5. Love bird yg masih saling fighter antara dia berdua tanda nya si love bird belum siap di gantang alhasil nanti masih tetap kepo di lapangan lomba.
 6 .Ciri-ciri yg siap di lombakan si love bird bulu pengembung rajin ngeriwik mata sipit saling loloh.
7. Harian cukup full ablak mau itu di kandang kotak atau di kandang kapsul hari h full krodong dengan rawatan yg sma sperti harian nya.
 8. Berangkat lomba jangan lupa minta ijin keluar anak istri orang tua keluar pintu kaki kiri hahahha.....
 9. Udah keluar rumah semprot krodong dan tangkringan nya fokus jalan lurus ke gantangan jangan berhenti di suatu jalan kecuali macet dan lampu merah hahaha....

0 Response to "Kopas dari awal penjodohan sampai siap lomba dengan System koloni "

Posting Komentar