Luar Biasa Love Bird Rosidin Hattrick Di Launching Radjawali DPCKab.Bungo,Jambi

Rossiddin pantas dinobatkan sebagai lovebird terbaik di Launching Radjawali DPC Kab.Bungo,Jambi, setelah berhasil memenangi tiga kelas yang dilombakan panitia. Rossiddin, gaco orbitan Om Isan Fadjrian (Pekanbaru) mampu mengungguli beberapa lovebird terbaik di bungo seperti oneng, rambo, quenn, oshin dan ningrat .

Yang tak kalah menarik, Om Isan Fadjrian juga menyimpan kisah unik seputar gaco andalannya dalam keseharianya Rosidin ada di dalam glodok karana sebelumnya Rossiddin adalah indukan ternak yang hariannya diglodok makanya tetap dengan glodok. Hanya saat mau lomba Rosidin di cabut dan sesuai dengan settingan baru untuk dibawa lomba..Rossiddin merupakan love birid jantan sama seperti lovebird Awe We milik Om Indra Andong (Pesut SF Samarinda) kutib dari fb Om Isan Fadjrian



Rossiddin juga pernah mampu membuntuti Awe We, dengan total raihan enam kali runner-up dan sekali juara 5,dalam lomba burung berkicau Bank Sumsel Babel Cup di halaman parkir Bank Sumsel Babel, Jalan Gubernur H Achmad Bastari, Jakabaring, Palembang, Minggu (6/11).dikutib dari om kicau.
Om Isan Fadjrian Foto Bareng Dengan LB mania Muara Bungo

Lomba burung berkicau Bank Sumsel Babel Cup

0 Response to "Luar Biasa Love Bird Rosidin Hattrick Di Launching Radjawali DPCKab.Bungo,Jambi"

Posting Komentar