Sekilas Tentang Toko Burung syair Berkicau (SBC) Milik Bang Adam

Toko Burung syair Berkicau (SBC) yang terletak Jl.Pahlawan Poros Unit 2,Rimbo Bujang,Tebo Jambi.merupakan toko milik Bang Adam, salah seorang pedagang pakan burung yang menjual sangkar dan semua aneka produk ada di sini. Selama menjalankan bisnisnya yang sudah berjalan 6 tahun, Toko Burung syair Berkicau (SBC) cukup ramai diburu para calon pembelinya. Tidak hanya Rimbo bujang saja bahkan dari luar kota, ia juga menyediakan berbagai macam aksesoris sangkar dan semua kebutuhan buat burung.kata Bang Adam, yang sehari harinya dibantu adiknya dalam mengelola toko.






Ia juga termasuk salah satu Juri Burung di setiap lomba - lomba yang di adakan di Rimbo bujang atau di kota - kota lain,bang adam juga piawai memoles burung bahan menjadi burung siap lomba. ada Berbagai jenis burung yang dikoleksinya. Burung-burung polesannya tidak hanya diburu oleh para kicaumania pemula, melainkan kicaumania fanatik pun banyak yang memburunya.

Semua itu diupayakannya demi memenuhi pesanan dari para pelanggannya. Melalui pengalaman, keuletannya serta kerja keras dalam usahanya itu, ia ternyata mampu menyediakan burung-burung potensial yang siap diturunkan ke arena lomba. Ia pun menyediakan burung setengah jadi. Semua burung yang dikoleksinya itu banyak diburu para penggemarnya.


Bagi para kicaumania yang mau pesan burung, pakan dan perlengkapan burung kesayangan Anda, silahkan menghubungi ADAM (SBC):085266065706

0 Response to "Sekilas Tentang Toko Burung syair Berkicau (SBC) Milik Bang Adam"

Posting Komentar