Hasil Latpres Talang Pantai Muara Bungo, 15 Februari 2015

Latihan prestasi burung berkicau didusun talang pantai bungo 15 mei 2015 berjalan sukses dan meriah di hadiri kicau mania kabupaten bungo dan sekitarnya.




[caption id="attachment_829" align="aligncenter" width="720"]suasana-latpres-Talang-Pantai Suasana LatpresTalang-Pantai[/caption]

latpres burung berkicau perdana didusun talang pantai bungo ini komandoi oleh om hans hjb. membuka 9 kelas khusus burung yg banyak digemari oleh Kicau mania ( semua kelas loss gantangan atau berapapun peserta hadiah full ).Satu kelas khusus melombakan kelas campuran untuk burung- burung lokal.


karena lokasinya di tengah-tengah perumahan penduduk, ajang ini juga menjadi hiburan tersendiri bagi warga setempat. acara lancar tanpa ada protes dari peserta, tidak ada peserta yang teriak, meskipun pembatas sangat dekat dengan gantangan. Sehingga semua bisa menilai dan menikmati kicauan burung dengan santai.




[caption id="attachment_831" align="aligncenter" width="700"]tim-juri-ronggolawe-bungo Juri Ronggolawe Bungo[/caption]

Latpres di nilai oleh juri ronggolawe bungo,om hans hjb mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicau mania yang telah berpartisipasi, saya berkeyakinan semakin banyak tempat latihan kicau maka akan semakin memotivasi km untuk meningkatkan prestasi, sekaligus sarana menyalurkan hobi burung berkicau.




[caption id="attachment_830" align="aligncenter" width="720"]panitia-latpres-talang-pantai Om Hans Hjb (Ketiga Dari Kiri ) Berserta Panitia[/caption]

Kami Selaku Ketua Panitia Latihan Burung Berprestasi Dusun Talang pantai Mengapresiasi kepada Rekan2 khususnya Kicau mania Muara Bungo yang sudi datang dalam latihan perdana di dusun talang pantai dan kami tidak lupa juga Mohon Maaf kepada Rekan- rekan Kicau mania...barang kali masih Banyak kekhilafan dan kekurangan dlm Latihan ini..dan untuk kedepan nya kami akan berusaha untuk memperbaikinya (dikutib dari fb om Hans Hjb )



Sungguh di luar ekspentasi saya, hampir semua kelas ful gantangan. Khususnya di kelas murai. Kacer dan lovebird. melihat animo masyarakat dan kicau mania yang begitu tinggi, om hans hjb berniat melaksanakan latpres ini secara rutin setiap hari jumat siang. Dengan begitu kicau mania lebih semangat lagi meningkatkan prestasi gacoannya.(Kontributor: Om Ilyas Bius)



Kumpulan Foto -Foto Juara



lb shinta milik choliz bbm juara kls talang pantai IMG_20150517_012408 om bustamam bin m juara kc kelas talang pantai


om-hans-menyerhkan-teropi-kepada-juara-kelas-muraikapas tembak balak ac milik om ahai double winnerIMG_20150517_011919

 

Mohon maaf untuk hasil rekap lombanya belum bisa di post....

 

0 Response to "Hasil Latpres Talang Pantai Muara Bungo, 15 Februari 2015"

Posting Komentar