Ciri Cucak Ijo Banyuwangi Paling akurat

Karakteristik Cucak Ijo Banyuwangi tidak dipahami oleh semua orang. Hanya  CI mania sejati bisa membedakan CI Banyuwangi dan CI Sumatera. Cucak ijo BW dihargai cukup mahal. Hal ini karena cucak ijo Banyuwangi semakin langka dan bahkan hampir sulit untuk menemukan. Untuk tangkapan hutan CI BW / cucak hijau liar saja dengan harga lebih dari Rp900.000,Jadi dalam banyak kasus adanya penipuan oleh penjual yang tidak bermoral yang mengaku CI Banyuwangi agar lebih mahal dan banyak keuntungan. Untuk mengantisipasi itu, mungkin Anda harus tahu apa ciri akurat cucak ijo Banyuwangi .berikut ciri akurat CI BW...cucak-ijo-banyuwangi


Cucak Ijo Banyuwangi (CI BW) memiliki karakteristik fisik yang dapat dibedakan dari jenis lain CI. Ciri-ciri fisik Cucak Ijo Banyuwangi, termasuk:




  1. Ukuran tubuh panjang dan sedikit melengkung. Jika Anda membandingkan dengan jenis CI, Anda akan tahu dengan jelas. Namun CI Jawa Timur, ada juga bertubuh kecil, tapi masih panjang.

  2. Memiliki warna hijau muda dan bercahaya. CI jenis lain cenderung hijau kekuningan.

  3. CI Banyuwangi ekor melengkung dan fleksibel.

  4. Jika ngentrok, jambul akan berdiri  (jegrik / jegrak) dan gaya yang menarik.

  5. Memiliki kicauan kurang bervariasi dan kurang kuat (jika tidak berlawanan). Tetapi jika sedang diadu bisa sangat variatif.ci-bw


Bagi Anda yang memiliki cucak ijo Banyuwangi, rawatlah dengan sangat baik karena anda termasuk orang yang beruntung  Karena banyak yang ingin memiliki cucak ijo Jawa Timur, tetapi tidak kunjung tercapai. ..

semoga bermanfaat ..

by:kicaukan

0 Response to "Ciri Cucak Ijo Banyuwangi Paling akurat"

Posting Komentar