Cara Sederhana Memoles Kacer

Rimbo Ulu BC - untuk memoles kacer hingga menjadi jawara di berbagai lomba sangatlah sederhana. Seperti rawatan harian, burung mulai dibuka kerodong pada pukul 8 pagi, di angin-anginkan sebentar kemudian berikan jangkrik sebanyak 5 ekor, kemudian di karamba setiap pagi dan dikemudian masukkan ke kandang ubaran untuk melatih pernapasan, sekalian untuk proses penjemuran tambahkan kroto segar secukupnya, dan hanya di kerodong pada malam hari saja.


YOPIE-DWI-NUGROHOSementara untuk rawatan menjelang lomba, sama seperti rawatan harian. Tetapi perlu ditambahkan jangkrik 3 ekor pada tiap sesinya, serta tidak lupa untuk dijauhkan dengan burung sejenis, serta durasi mandi perlu di tambahkan. Walaupun nantinya harian tidak gacor, karena sering dibuka kerodong, pada saat di lapangan akan terlihat perbedaannya saat bertemu dengan burung sejenis. Burung akan tahan dari birahi dan tidak takut orang atau benda-benda lain.


”Karakter serta materi tiap burung berbeda, maka dengan rawatan seminimalis mungkin, sesuai kemauan karakter burung, diharapkan akan mempengaruhi kerja burung di lapangan"

0 Response to "Cara Sederhana Memoles Kacer"

Posting Komentar