Lovebird milik agus runner-up Di Launching GBC

Di launching Giribinangun Bird Club menjadi ajang pembuktian bagi lovebird milik agus (RUBC) di ajang yang lebih bergensi setalah di lomba- lomba sebelumnya hanya di latberan lokal saja...LB Agus berhasil menempati juara kedua...Agus bangga dengan performa LBnya semoga semakin hari semakin meningkat....


Rimbo Bujang-20140427-00758


Perfoma meningkat juga di tampilkan oleh Kacer Tip-x milik YP yang tampil kelas Pemula berhasil menempati posisi runner-up,Yp bangga dengan penampilan kacernya karena di lomba-lomba sebelumnya kacar tip-x hanya bisa masuk 10 besar saja,semoga kacar tip-x semakin meningkat prestasinya.


Cara Ampuh Rawat Kacer

Sedangkan Mb ANGKER menglami penuruanan performa dua kali turun sama sekali tidak masuk dalam daftar juara,MB angkar bisa di katakan andalan RUBC saat mengikuti lomba di JL Dewi Sartika/JL 2 Rimbo Bujang 23 feb 2014 MB angker berhasil menampilkan performa yang sangat ciamik...dengan menonjolkan isian CILILIN,LOVEBIRD,Kapas tembak…yang di bawakan secara bergantian..


RUBC saat mengikuti lomba yang di gelar GBC berhasil membawa pulang tiga tropi yaitu juara 1 kelas Serindit,juara 2 kelas Lovebird , juara 3 kelas cucak ijo dan untuk piagam juara 2 kelas kacer,juara 7 kelas murai batu milik agus.

0 Response to "Lovebird milik agus runner-up Di Launching GBC"

Posting Komentar